Promoter.news, Gresik – Menjelang dilaksanakannya Operasi Ramadniya Semeru 2018, Kepala Kepolisian Resor Gresik Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi, meninjau langsung lokasi yang akan dijadikan tempat Pos pengamanan (pospam) dan Pos Pelayanan (posyan) terpadu di SPBU Duduksampean Kabupaten Gresik. Kegiatan itu didampingi Kasat Lantas Polres Gresik AKP. WIKHA ARDILESTANTO., SH., SIK dan Kanit Regident Polres Gresik IPTU. ENGKOS S., SIK Sabtu (2/6/2018) pukul 10.00 WIB.

AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi, menjelaskan, pengecekan ini dilakukan sebagai bentuk perencanaan awal untuk mengetahui secara pasti lokasi dan tempat strategis guna pembangunan posyan dan pospam. Apabila sudah siap pakai masing– masing pos tersebut maka akan dioperasikan mulai H-7 sampai dengan H+7 hari raya Idulfitri.

“Dengan adanya posyan dan pospam ini nantinya diharapkan dapat memantau secara langsung arus mudik dan arus balik setiap kendaraan yang melintas pada jalur Trans Jawa Sisi Utara di Gresik. Pos ini juga sebagai tempat untuk melayani dan tempat istirahat masyarakat yang sedang mudik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here