promoter.news – Sabtu (07/09/2019) guna menjamin keamanan kedatangan jama’ah haji 2019 usai melaksanakan ibadah, satsabhara polrestabes surabaya turunkan 10 personilnya  laksanakan pengamanan di area asrama haji embarkasi surabaya.

Sore ini tepat pukul 16.00 WIB telah tiba di Asrama haji embarkasi surabaya sebanyak 12 Bus Damri Kloter 59 asal Kabupaten Gresik dan Kota Surabaya sebanyak 450 orang Jamaah Haji terdiri dari Jamaah Haji 445 orang ditambah 5 orang petugas kloter.

Selanjutnya Jamaah Haji Kloter 59 diarahkan memasuki Hall Mina untuk dilakukan proses penerimaan kedatangan oleh PPIH meliputi cek Thermal Scanner (pengukur suhu tubuh),  pembagian air Zam zam dan penyerahan dokumen paspor untuk di stempel sebagai bukti telah kembali datang ke Indonesia dan pemberian piagam Haji.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian mengatakan Satsabhara polrestabes Surabaya akan terus menurunkan personil nya untuk melakukan pengamanan di seputar asrama haji embarkasi surabaya agar kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif sehingga jamaah haji dapat bertemu keluarga masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here