Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH beserta keluarga dan rombongan pejabat utama Polda Kepri melakukan ziarah makam di Pulau Penyengat, Selasa (02/01).

Sembari melaksanakan ziarah makam dan shalat dzuhur di Mesjid Raya Sultan Riau Pulau Penyengat, tak luput pandangan Kapolda Kepri ke Kios SKCK Keliling Polres Tanjungpinang yang berlokasi tepat di depan Mesjid Raya Sultan Riau.

Kapolda Kepri didampingi Kapolres Tanjungpinang melakukan kunjungan di Kios SKCK Keliling Polres Tanjungpinang

Kunjungan Kapolda Kepri ke Kios SKCK Keliling didampingi oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK, MH serta Operator SKCK Keliling Brigadir Danang Trisulo.

“SKCK Keliling Polres Tanjungpinang di Pulau Penyengat sudah berjalan 1 bulan dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat Pulau Penyengat membuat SKCK dan tidak perlu jauh-jauh datang ke Polres Tanjungpinang maupun polsek”, terang Ardiyanto dihadapan Kapolda Kepri.

“Untuk mengantisipasi kebijakan pemerintah pusat yang akan membuka lowongan pekerjaan tes CPNS tahun 2018 yang mana salah satu persyaratannya memerlukan SKCK sehingga akan timbul lonjakan, maka kami (Polres Tanjungpinang) memberikan pelayanan prima dalam bentuk SKCK Keliling di Pulau Penyengat”, tambah Danang selaku Operator SKCK Keliling.

Kapolda Kepri juga menegaskan agar kita terus tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, jangan pernah lelah dan bosan dalam melayani masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here