PATROLI UNIT SABHARA GIATKAN PATROLI STRONG POINT

Anggota Unit Patroli Sedan Sabhara 822 Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya melakukan Strong point di titik tempat rawan.

Sebelum melaksanakan Patroli Mobile/strong point Anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya menerima petunjuk dan arahan dari Perwira Pengawas ( Pawas )

Kegiatan yang dilakukan oleh Personil Unit Patroli Kuda Sabhara 821. Sedan Patroli 822 dan Panther Patroli Lantas 902 Polsek Karang Pilang adalah untuk menjaga dan memelihara keamanan di wilayah Hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

Menurut Kompol Widjanarko.S.H.Kapolsek Karang Pilang sasaran dari Strong Point meminimalisir segala bentuk pelanggaran hukum.

Bagi anggota yang melaksanakan tugas jaga dengan melakukan Strong Point diminta agar serius cermat dan senantiasa waspada dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dan selalu mengekedepankan sikap Santun dan hormat terhadap masyarakat.

Dengan kegiatan patroli strong point tersebut diharapkan dapat menciptakan kondisi wilayah hukum Polsek Karang Pilang tercipta situasi aman dan kondusif.
” tambah Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here