Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs Yan Fitri Halimansyah,MH dengan didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Kepri melakukan pengecekan serta kesiapan Pos Pam dan Pos Pelayanan Ops Lilin Seligi 2017 di Polres Tanjungpinang, minggu (24/12) siang.

Kunjungan serta pengecekan Wakapolda ke Tanjungpinang ingin melihat secara langsung kesiapan yang sudah dilakukan oleh Polres Tanjungpinang baik Personil yang melakukan pengaman maupun sarana dan prasarana serta komponen pendukung dalam perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Dalam pengecekan Pos Pelayanan di Polsek Sri Bintan Pura ( SBP ) Wakapolda langsung berinteraksi dengan personil Pos Pelayanan SBP yang terdiri dari Personil Polri, TNI, Satpol, Dishub, Pemuda Pancasila, Senkom dan Pramuka.

Sementara itu Wakapolda menerangkan kepada beberapa media yang hadir di Pos Pelayanan SBP, peugas Kepolisian dengan dibantu TNI dan instansi terkait berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru, jelasnya.

Wakapolda juga menambahkan, dalam perayaaan Natal dan Tahun Baru secara umum berjalan aman dan kondusif, tidak ada peristiwa atau yang terindikasi mengganggu keamanan dan kenyamanan umat Nasrani dalam menjalankan Ibadah.

“ Secara umum situasi Kamtibmas dalam kondisi kondusif, mereka para petugas sangat aktif melayani masyarakat , “ jelas Wakapolda “.

Sebelum pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru ini petugas Kepolisian sudah melakukan cipta kondisi dengan pelaksanaan Operasi Pekat dan tidak ada kasus yang menonjol, ujar nya.

Saya juga memperhatikan banyak Wisman berlibur kesini, dari Korea, China datang ke Kepri. Semoga meningkatkan pariwisata di Kepulauan Riau, tuturnya.

Kunjungan serta pengecekan Wakapolda Kepri ini disambut langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH dan didampingi oleh Wakapolres Tanjungpinang Kompol Andi Rahmansyah , SIK beserta Pejabat Utama Polres Tanjungpinang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here