Polsek Kedamean – Safari ramadhan 1440 H bersama Bupati dan Wakil Bupati Gresik serta Forkopimda Kabupaten Gresik bertempat di Masjid Kapal Desa Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik, (13/5/19).

Hadir pada kesempatan tersebut, kedatangan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. disambut dengan mendapatkan kalungan surban hijau dari tokoh agama Kecamatan Ujungpangkah.

Kegiatan safari ramadhan dilaksanakan sebagai kegiatan keagamaan khususnya mengisi bulan suci ramadhan 1440 Hijriah ini untuk bersilaturahmi dengan warga Kabupaten Gresik khususnya diwilayah Ujungpangkah, dimana pelaksanaannya di lakukan secara berkeliling di sejumlah kecamatan diKabupaten Gresik.

Pada kesempatan tersebut Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto ST. MSi menyapaikan ucapan terimakasih kepada camat dan unsur Forkopimcam, tokoh agama, kepala desa dan seluruh warga Ujungpangkah atas waktu dan tempat, Sehingga Kegiatan ini bisa terselenggara.

“ini merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi dan untuk membangun ukhuwah Islamiyah sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara pemerintah, Ulama dan masyarakat sebagai upaya harkamtibmas wilayah” ungkap Bupati Gresik.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. hadir pada kegiatan tersebut turut menghimbau masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah, menanggapi situasi Politik yang memanas pasca tahap pungut suara pemilu tahun 2019 agar tidak mudah terprovokasi isu berita Hoax dan tetap tenang menunggu hasil pungut suara secara resmi oleh KPU.

” Mari kita bersama – sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif” tandas Kapolres Gresik.

Acara safari ramadhan juga diisi Tausiyah agama oleh KH. Ilman serta penyerahan santunan kepada anak yatim piatu, fakir miskin warga Kecamatan Ujungpangkah berupa bingkisan dan Paket sembako oleh Forkopimda KabupatenGresik dan Muspika Ujungpangkah. Acara safari Ramadhan ini di akhiri dengan sholat Maghrib berjamaah dan buka bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here