Bhabinkamtibmas Polsek Manyar – Polres Gresik Berikan Pengamanan Penyaluran BPNT (Bahan Pangan Non Tunai)

Personil Polsek Manyar yang merupakan jajaran Polres Gresik melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di sejumlah desa di Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik diantaranya Desa Suci, Desa Pongangan, Desa Peganden dan Desa Betoyokauman. Jumat (22/2/19) pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.30 WIB.

Pengamanan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dilaksanakan Bhabinkamtibmas masing-masing desa seperti di Desa Suci oleh Aiptu Heri Sukamto, Desa Pongangan Bhabinkamtibmas Aipda Wawan C, Desa Peganden Bhabinkamtibmas Bripka Wandi Suroto dan Bhabinkamtibmas Desa Betoyokauman Bripka Sujatmiko HK.

Jumlah Penerima BPNT untuk Kecamatan Manyar antara lain Desa Suci bertempat di Balai Desa Suci Kec. Manyar Kab. Gresik. Jumlah Penerima BPNT 176 KK. Jumlah yang sudah diambil130 KK. Yang belum diambil 46 KK
Agen Ibu Hani. Waktu 08.00 WIB s/d14.30 WIB.
Petugas Pam Aiptu Heri Sukamto (Bhabinkamtibmas) dan Aiptu Samsul Arifin

Desa Peganden bertempat di Balai Desa Peganden Kec. Manyar Kab. Gresik. Jumlah Penerima BPNT 199 KK. Jumlah yang sudah diambil103 KK. Yang belum diambil 93 KK
Agen Ibu IDA NISWATIN
Waktu 08.00 WIB s/d14.00 WIB.
Petugas Pam Bripka Wandi Suroto (Bhabinkamtibmas) dan Bripka Arief.

Desa Pongangan bertempat di Balai Desa Pongangan Kec. Manyar Kab. Gresik.
Jumlah Penerima BPNT 242 KK. Jumlah yang sudah diambil 186 KK. Yang belum diambil 56 KK
Agen Bapak HARIS
Waktu 08.00 WIB s/d 12.00 WIB.
Petugas Pam Aipda Wawan C (Bhabinkamtibmas) dan Bripka Ferry.

Desa Betoyokauman bertempat di Balai Desa Betoyokauman Kec. Manyar Kab. Gresik
Jumlah penerima BPNT 96 KK
Jumlah yang sudah diambil 96 KK.
Yang belum diambil : -. Agen Ibu ELVI, Waktu 08.00 WIB s/d 14.00 WIB
Petugas Pam Bripka Sujatmiko HK (Bhabinkamtibmas) dan Brigadir Suharianto.

BPNT (Bahan Pangan Non Tunai) yang diterima 4 Desa di Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik merupakan bantuan berupa beras 10 Kg dan satu bungkus telur ayam isi 6 butir.

Sementara AKP Ady Nugroho., SH., SIK (Kapolsek Manyar) ditempat terpisah menandaskan bahwa pelaksanaan pengamanan pada saat penyaluran bantuan sosial bagi masyarakat merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat agar pelaksanaan dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

“Bersama Muspika Manyar kami monitoring langsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di agen-agen, serta melaksanakan koordinasi dengan pemerintah desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar penyaluran BPNT dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, Ungkap Kapolsek Manyar.

(Humas Polsek Manyar)
j~mio ttnt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here