Bojonegoro – PromoterNews

Kepolisian Resort Bojonegoro berhasil mencapai 100% target dari Polda Jatim dalam pelaksanaan Operasi Sikat Semeru 2018 yang berlangsung selama 12 hari dari mulai tanggal 5 dan berakhir pada tanggal 16 September 2018.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy, S.H., S.I.K., M.I.K., saat memimpin gelaran Konferensi Pers di halaman Mapolres Bojonegoro, Jum’at (21/9/2018) siang.

Wakapolres Bojonegoro tunjukkan barang bukti dihadapan awak media

Wakapolres juga mengungkapkan bahwa, selama pelaksanaan Operasi Sikat Semeru 2018, Polres Bojonegoro berhasil mendapatkan ranking 10 besar se-Jajaran Polda Jatim dengan berhasil mengungkap 16 kasus dan menangkap 16 tersangka, dimana 8 diantaranya merupakan target operasi (TO).

” Polres Bojonegoro berhasil mencapai 100% dari target yang dibebankan oleh Polda Jatim selama pelaksanaan operasi, ” ungkap Wakapolres.

Para pelaku kejahatan dikumpulkan di halaman Mapolres Bojonegoro

Dalam pelaksaan operasi sikat semeru, terungkap bahwa ada 8 sasaran operasi yaitu 3C (Curat, Curas dan Curanmor), Pemerasan dengan gendam, Debt Collector, Handak, Senpi, Sajam serta Street Crime dengan rincian, 12 kasus 3C dengan 12 tersangka, 2 kasus pengeroyokan atau penganiayaan dengan 2 tersangka, 1 kasus kepemilikan sajam dengan 1 orang tersangka yang masih anak-anak dan 1 kasus pemerasan dan 1 tersangka

” Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu diantaranya 2 unit kendaraan roda 4, 16 unit sepeda motor, 4 buah HP dan 3 buah doshbook HP”, pungkas Wakapolres. ( Pri )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here