Personil Polsek Jambangan Patroli Di Objek Vital Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Mengantisipasi kejahatan jalanan seperti penjambretan maupun perampokan, Polsek jambangan polrestabes surabaya menggelar patroli skala besar di obyek vital,masjid al akbar surabaya Selasa (10/09/2019).

Patroli yang digelar personel Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya . menyambangi beberapa objek vital diantaranya beberapa ATM,SPBU dan Masjid al akbar Surabaya dan tempat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST.mengatakan, giat patroli besar dan menyambangi objek vital untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Semua objek vital yang ada di wilayah hukum kita disambangi, ini gunanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap aksi kejahatan,,” kata Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat merasakan kenyamanan saat melakukan aktifitas.

Di lokasi objek vital itu, sebut Kapolsek, pihaknya memberikan imbauan kepada security untuk tetap waspada dan hati-hati saat melakukan transaksi atau jual beli dan meninggalkan nomor handpone untuk memudahkan laporan.

Dan bila memang ada yang melihat yang mencurigakan segera secepatnya menghubungi pihak kepolisian,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here