Surabaya – PromoterNews

Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 63 tahun 2018, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si., mengadakan Kompetisi Bola Voli yang akan diselenggarakan didepan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sejak tanggal 27 hingga 28 September 2018.

Kompetisi Bola Voli yang akan diadakan selama 2 hari dengan dengan tema Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Cup, merupakan turnamen yang akan di ikuti oleh 4 Club yang terdiri dari Bhayangkara Samator, Indomart Sidoarjo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Polda Jatim dan PT. Pelindo III Cabang Tanjung Perak.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si., saat konferensi pers mengatakan, Kompetisi bola voli yang akan di selenggarakan besok malam, dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas yang ke 63 tahun 2018.

” Dalam pelaksanaan Kompetisi Bola Voli ini, kami dari team Polres Pelabuhan Tanjung Perak Polda Jatim, mempunyai anggota team yang tidak diragukan lagi kemampuannya seperti, Bripda Rifan Nur Mulki yang merupakan debes pleyer Asian 2017, Bripda Rendi Tamamilang seorang pemain terbaik Indonesia dari tahun 2016 sampai tahun 2017, Bripda Yuda Putra merupakan Bloker terbaik di tahun 2018 dan yang terakhir seorang perwira tertinggi di Satuan Lalulinta Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ayip Rizal SE merupakan mantan pemain bola voli nasional, “cap Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang akrab disapa Agus.

Team bola voli Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Masih kata Agus, Adapun hadiahnya berupa, Juara I mendapatkan Uang Tunai sebesar Rp.10.000.000, beserta trophy dan piala bergilir, Juara II mendapatkan Uang Tunai sebesar Rp.7.500.000 beserta Trophy piala bergilir, Juara III mendapatkan Uang Tunai sebesar Rp.5.000.000 beserta Trophy bergilir dan Juara IV mendapatkan Uang Tunai sebesar Rp.2.500.000 beserta Trophy bergilir.

“Dan kami sudah bekerja sama dengan PBPSI Provinsi Jawa Timur untuk mengadakan Turnamen Bola Voli didepan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, ” katanya.

Oleh karena itu, Lanjut Agus, Kami mengajak masyarakat untuk menyaksikan langsung dalam pelaksanaan pertandingan bola voli di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, selain nanti dapat coffe bersama dan bisa berfoto-foto dengan para pemainnya.

” Selain itu, kami juga akan memberikan hadiah menarik kepada masyarakat atau Netizen yang berselfie didepan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan di sebarkan di media sosial (Mensos) seperti Facebook atau Instagram, ” jelasnya.

Secara terpisah menurut Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ayip Rizal SE., kepada media ini menjelaskan, Untuk persiapan dalam pelaksanaan turnamen bola voli ini, tema Polres Pelabuhan Tanjung Perak Polda Jatim sudah mempersiapkan diri dengan cara latihan, Fisik, tekhnik dan segala macam.

” Kalau Samator Bhayangkara persiapannya sudah berkesinambungan, setelah liga, langsung bergerak pelatihan, Indomaret Sidoarjo juga demikian, perak juga demikian, selalu bergabung pelatihan di Polda Jatim, ” ungkapnya. ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here