Humas Polsek Benjeng-Kapolsek Benjeng Polres Gresik Akp H.Zamzani.Sh, bersama anggota melaksanakan sholat Jum’at dimasjid Al Mukhlashin desa Bulurejo, kec. Benjeng kab. Gresik. jumat  (16/11/2018).

Setelah pelaksanaan sholat jum’at kapolsek Benjeng menyampaikan himbauan kamtibmas, dengan menghimbau kepada seluruh jamaah agar menjelang, saat dan setelah Pemilu yang tahapannya sementara berlangsung yaitu tahap kampanye agar tetap manjaga persatuan dan kesatuan dikalangan masyarakat. Ajak Akp H.Zamzani.Sh.

“Lanjut, kapolsek menghimbau agar bersama-sama memerangi berita yang tidak benar (hoax), dan waspadai paham radikalisme yang sasarannya kepada masyarakat yang kurang memahami agama secara benar utamanya generasi muda yang jangan sampai menjadi korban faham radikalisme.

Selain itu, agar mewaspadai dan jangan mudah terpengaruh dengan faham faham Sesat, yang mengaku dirinya Agama Islam tetapi menyampaikan atau menyebarkan faham yang justru merusak syariat dan ajaran Islam yang sebenarnya. ujarnya.

Akp H.Zamzani.Sh, juga mengharapkan agar masyarakat mewaspadai peredaran Narkoba, minum-minuman keras dan perjudian jangan sampai ada yang terjerumus didalamnya yang dapat merusak generasi muda kita, untuk itu perlu adanya pengawasan para orang tua. harapnya.

Dan terakhir Akp H. Zamzani.Sh mengajak kepada seluruh jamaah untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif utamnya dilingkungan masing-masing, karena keamanan masalah adalah tugas kita bersama yang perlu mendapatkan dukungan seluruh lapisan masyarakat. kuncinya.

(M.Topa Dtt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here