promoter.news, Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya – Sebagai ujung tombak Kepolisian di kewilayahan, peran anggota yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas tidak bisa dipandang sebelah mata,  mengingat kewajiban dan keberadaannya harus selalu ada di tengah – tengah masyarakat binaannya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawunggaling Polsek Wonokromo (Aiptu Arifin) dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada warga binaannya, (Rabu, 26/06/2019).

Menindak lanjuti laporan Ketua RT. 06 RW. 06 Kelurahan Sawunggaling Jl. Waringin Surabaya, Bhabinkamtibmas Aiptu Arifin menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi pada warga binaannya melalui problem solving sehingga kesalahan paham yang terjadi pada warga dapat selesaikan secara damai antara kedua belah yang sedang berselisih paham.

Dalam mediasi tersebut juga dihadiri oleh Ketua RT. 06 RW. 06, Wakil Ketua RT. 06 RW. 06, Bhabinkamtibmas Kel. Sawunggaling serta kedua bela pihak yang berselisih dan setelah dilakukan mediasi melalui musyawarah, akhirnya Bhabinkamtibmas bersama Ketua RT. 06 RW. 06, Wakil Ketua RT. 06 RW. 06 serta pihak yang berselisih dibuatkan surat pernyataan dan ditanda tangani oleh kedua belah pihak dengan disaksikan oleh Ketua dan Wakil Ketua RT. 06 RW. 06 dan diakhiri dengan saling bersalam. ***humas wonokromo.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here