Surabaya – PromoterNews

Bertempat dalam ruangan penyidik Reskrim yang berada di lantai 2 Polsek Asemrowo, Kanit Reskrim AKP Saifuddin, S.H., melaksanakan kegiatan “Pak Polis” dengan cara memberikan pengarahan kepada para petugas penyidik di Kepolisian Sektor Asemrowo yang berlokasi dijalan Asem Raya Surabaya, Kamis tanggal 06 Desember 2018 Pagi.

Dalam pemberian pengarahan kali ini, Kanit Reskrim Polsek Asemrowo yang berpangkat 3 balok dipundaknya tersebut, berharap agar para petugas penyidik dapat segera menyelesaikan E-Penyidikan terhadap kasus-kasus yang belum diselesaikan.

Kanit Reskrim Polsek Asemrowo Akp Saifuddin. S.H., kepada media ini menjelaskan bahwa, E-Penyidikan merupakan sebuah platform yang dapat memudahkan warga masyarakat dalam memantau perkembangan sebuah kasus yang ditangani oleh Kepolisian (Polri).

” E-Penyidikan juga merupakan aplikasi kepolisian yang dapat mengetahui tentang siapa petugas yang menangani sebuah kasus yang belum terselesaikan, ” ucap Kanit Reskrim Akp Saifuddin.

Oleh karena itu, lanjutnya, para petugas penyidik yang ada di polsek asemrowo surabaya, dikumpulkan untuk di berikan pengarahan serta dapat segera menyelesaikan kasus-kasus yang belum terungkap.

” Semoga dengan adanya pemberian pengarahan yang kami lakukan, para petugas yang mempunyai tunggakan kasus dapat segera terselesaikan, ” Ungkapnya. (Humas Res. Pel. Tg Perak/Syam).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here