Surabaya – PromoterNews

Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaaan kepada Allah SWT, serta saling berbagi rezeki terhadap sesama, Kapolsek Pabean Cantikan bagikan sembako dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pengayuh becak yang ada di sekitaran Mall Pasar Atum Surabaya, Jum’at 21 September 2018, pagi.

Kapolsek Pabean Cantikan AKP Mellysa Amalia, S.H. S.I.K. M.Si., menjelaskan, pembagian sembako tersebut merupakan salah satu program unggulan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP
Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., yang dikemas dengan nama Jum’at Dakwah dan Ceramah Keliling “Jum’at Darling”.

Kapolsek Pabean Cantikan datangi pengayuh becak

” Kegiatan Jum’at Darling wajib dilaksanakan oleh para Kapolsek yang termasuk jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, ” ucap Kapolsek Pabean Cantikan.

Seharusnya, lanjut Mellysa, kegiatan jum’at Darling tersebut harus di laksanakan setiap hari Jum’at di masjid-masjid yang berada di wilayah hukum Polsek masing-masing secara bergiliran.

” Karena saya seorang perempuan, jadi kegiatan tersebut diubah menjadi bagi-bagi sembako. Dan kali ini kami berikan kepada pengayuh becak, ” terangnya.

Selain membagiakan sembako, perwira wanita degan3 balok dipundaknya tersebut, juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada pengayuh becak.

” Saya berpesan agar para pengayuh becak tidak melawan arus agar tidak menimbulkan kemacetan dan kecelakaan yang dapat merugikan banyak pihak, ” pungkasnya. ( Humas Res Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here