Surabaya – PromoterNews

Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya berhasil menangkap 3 sekawan yang masih 1 kampung karena kasus penyalahgunaan narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu didepan Alfa mart yang berlokasi di jalan KH. Mas Masyur Surabaya, Jum’at 17 September 2018.

Ketiga tersangka yang berhasil di tangkap oleh petugas yakni bernama Nur Rohman bin H. Udin Arifin Cs, Prangga dan Rohim. Ketiganya merupakan warga Pertukangan Baru RT 010 RW 005 Surabaya.

Kasat Narkoba AKP Agus Widodo, S.H., melalui KBO Iptu Heri menjelaskan bahwa, tersangka yang berhasil di tangkap para petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjng Perak merupakan komplotan penyalahgunaan narkoba yang merupakan 1 kampung.

Barang bukti sabu yang berhasil diamankan anggota Satreskoba Polres Pelabuhan Tg Perak

” Penangkapan tersebut setelah petugas menindak lanjuti atas adanya informasi dari masyarakat. Sehingga, kita langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap ketiga tersangka tanpa perlawanan,” ucap Abah Heri.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari ketiga tersangka yakni, 1 poket plastik klip kecil yang didalamnya terdapat Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,44 gram beserta pembungkusnya.

“Atas perbuatannya, ketiga tersangka akan dikenakan dengan Pasal 112 ayat (1) Jo 132 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tegasnya. ( Humas Res Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here