promoter.news, Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya – Bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan Surabaya Jl. Jagir Wonokromo No. 356 Surabaya, Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya (AKP Christopher Adhikara Lebang, S.I.K., S.H., M.Si) memimpim Apel Konsolidasi selesai pengamanan aksi para wali murid di Kantor Dinas Pendidikan Surabaya terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan menggunakan Sistem Zonasi untuk SMP Tahun 2019. (Jum’at, 21/06/2019).

Adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan apel konsolidasi adalah untuk mengecek kelengkapan anggota dan memberikan arahan serta ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas pengamanan yang telah dilaksanakan, “ucap Kapolsek Wonokromo.

Dalam pelaksanaan pengamanan di Kantor Dinas Pendidikan Surabaya melibatkan 55 (lima puluh lima) personil yang terdiri dari Unit Intelkam Polrestabes Surabaya, Unit Reskrim Polrestabes Surabaya, Personil Lantas Polrestabes Surabaya, Unit 822 dan Unit 902 Polsek Wonokromo serta BKO dari Personil Polsek Rayon II masing – masing 10 Personil dan selaku Pengendali pengamanan adalah Kapolsek Wonokromo selaku pemangku wilayah.

“Secara keseluruhan pelaksanaan pengamanan di Kantor Dinas Pendidikan Surabaya berlangsung dengan aman, lancer dan situasi tetap kondusif, “tegas Kapolsek Wonokromo. ***humas wonokromo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here