Kapolres Gresik Terima BKPM ( Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat ) dari Ketua Takmir Masjid KH Ahmad Dahlan Bunder

Tingkatkan sinergitas dalam memberikan pelayanan yang prima dan kondusifitas keamanan tetap terjaga, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.S.l., menghadiri undangan Peresmian BKPM (Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat) di Masjid KH. Ahmad Dahlan Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik.

Acara digelar usai sholat Jum’at pukul 12.30 WIB (28/12/18) dihadiri Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SIK. MSI.,
Kasat Binmas Kompol Zunaedi, Kapolsek Cerme AKP Tatak Sutrisno. SH, Kapolsek Benjeng AKP Zamzani SH., Wakapolsek Cerme IPDA Heriyanto. SH., Ketua Takmir Masjid KH. Ahmad Dahlan Anas Thohari S.AG M.PD.I. Khotib Sholat Jumat Wahyani Ahmad., Imam Sholat Jumat Ust. Abdul Rohman.

Dalam sambutannya Kapolres Gresik AKBP Wahyu Bintoro, SH SIK MSi mengatakan Polri bertugas membina dan menyelenggarakan fungsi pembinaan keamanan yang mencakup pemeliharaan dan upaya peningkatan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat sangat berterimakasih atas penyerahan BKPM (Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat) .

” BKPM (Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat) ini sebagai bentuk kemitraan antara Polisi dan takmir Masjid KH Ahmad Dahlan untuk penjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat dalam bentuk Pre-emtif dan Preventif nantinya Pos ini akan diisi anggota Polres Gresik yang ditugas khususkan untuk memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi ” terang Kapolres.

Dalam hal ini ketua Takmir Masjid KH Ahmad Dahlan Anas Thohari S.AG M.PD.I. mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Gresik yang sudah bekerjasama dan bersinergi untuk mengamankan Masjid KH Ahmad Dahlan sehingga bisa memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi jamaah yang menjalankan ibadah.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas keamanan dan sinergitas anggota Kepolisian Resort Gresik dalam upaya mendukung dan menciptakan situasi wilayah sekitar masjid aman dan kondusif demi ketenangan dan kenyamanan para jamaah Masjid ini” pungkasnya.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here