Promoter.news – Jelang laga pertandingan Persebaya vs Arema FC yang akan berlangsung di Satdion Gelora Bung Tomo , Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si intensif berkoordinasi dengan seluruh komponen serta stake holder yang akan dilibatkan dalam pengamanan. Seperti yang terlihat pada hari Sabtu (05/05/2018) sore tadi, Kapolres berkoordinasi dengan Dir Pam Obvit Polda Jatim sekaligus mengecek tempat menginap kesebelasan Arema FC menginap di Hotel yang berada di wilayah Gresik.

Kepada media ini, Kapolres yang usai meninjau langsung hotel tempat Arema FC dan memimpin langsung rapat bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik, mengatakan bahwa sebagai wilayah yang Hotel tempat kesebelasan Arema FC, dimana merupakan tim tamu Persebaya berada di Gresik ingin di wilayah Gresik tetap kondusif serta menjamin keamanan bagi seluruh anggota dan tim Arema FC


“Karena tempat menginapnya di wilayah kami, kami ingin menjamin keamanannya semua”, tegas Kapolres.

Selain itu terhadap pengamanan sporter dan penonton pertandingan yang datang dari wilayah Gresik, Kapolres tidak ingin kecolongan sedikitpun terhadap ganguan maupun kejadian yang diakibatkan dari ulah sporter maupun penonton dari Gresik. Dalam pengaman nantinya memakai skema untuk pergeseran pemain akan di amankan secara khusus oleh Kapolrestabes Surabaya, sedangkan Polres Gresik akan menerjunkan personelnya diperbatasan Gresik dan Surabaya.

“Kami akan all out dan over estimate dalam memberikan pengamanan”, pungkas Kapolres.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here