Bojonegoro – PromoterNews

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., datang dan bersilarurrahmi ke Pondok Pesantren Al Falah Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro Kota, Rabu (26/9/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam acara silaturrahmi, Kapolres Bojonegoro yang datang bersama Kasat Intel dan KBO Sat Intelkam diterima langsung oleh pengasuh Ponpes Al Falah Kyai Sirojudin dan Kyai fathul mubin.

AKBP Ari Fadly dalam penyampaiannya kepada pengasuh Ponpes, mengajak untuk menangkal berita hoax serta menyebarkannya jelang pelaksaan Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Sambutan dari pengasuh Ponpes Al Falah terhadap Kapolres Bojonegoro

Selain itu, Kpolres Bojonegoro juga mengajak untuk menghindari penyebaran berita isu sara dan ujaran kebencian yang banyak menyebar di media sosial yang tidak mengetahui kebenaran serta asal usul berita tersebut.

” Sebelum menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya serta sumbernya, lebih baik kita bertabayun dulu, ” ajak Kapolres.

Banyaknya paham radikal yang berkembang saat ini, dimana sebagian besar paham tersebut menyasar pada generasi usia muda yang masih usia pelajar, Kapolres mengajak pengasuh Ponpes serta santri yang sedang mondok di Ponpes Al Falah untuk mewaspadai masuknya paham radikalisme ke Ponpes.

” Jangan sampai paham radikalisme masuk dan mempengaruhi para santri. Harus kita waspadai bersama, ” pesan Kapolres. ( Humas Res Bojonegoro / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here