Surabaya – Promoter News

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., bersama Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., melaksanakan kampanye tertib berlalu lintas bertajuk “Millennial Road Safety Festival”.

Benner Kampanye Di Taman Bungkul Surabaya

” Dengan menggaet generasi millennial antara usia 17 – 25 tahun ini, diharapkan dapat menekan angka kecelakaan di jalan, ” ungkap Kasat Lantas AKBP Eva Guna Pandia, Selasa, 15 Januari 2019. Dalam kegiatan ini juga, dibagikan Striker dan Helm kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Taman Bungkul Surabaya.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Didampingi Personil Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia menjelaskan, Sosialisasi seperti ini akan terus dilaksanakan hingga tanggal 17 Maret 2019, untuk mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang. ” Kegiatan seperti ini, juga akan digelar pada 23 Februari dan 02 Maret 2019 di Jatim Expo, ” pungkas Pandia.

Keakraban AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., Dengan Kawan-Kawan Jurnalis

Selain itu, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya mengajak masyarakat, khususnya para pengendara untuk menjaga keselamatan dan menciptakan ketertiban dalam berlalu lintas di jalan raya.

” Patuhi aturan-aturan lalu lintas, agar bisa mengurangi kecelakaan di jalanan serta aman dan nyaman saat berkendara, ” pesan Kasat Lantas.

Perlu diketahui bersama, tambah Pandia, kecelakaan dapat terjadi akibat human error dan pelanggaran dalam berlalu lintas, seperti menyalip dari lajur kiri, pengaruh alkohol, kelalaian, dan melawan arus.

” Menurut data Kepolisian, di tahun 2018 saja, terdapat sebanyak 238 kasus kecelakaan yang didominasi oleh usia millennial. Oleh sebab itu, budayakan tertib berlalu lintas. Ingat, keluarga menunggu di rumah, ” himbau AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here