Promoter.news – Polisi di Gresik melakukan bagi-bagi nasi bungkus di hari Jumat, kepada masyarakat. Sekitar 250 nasi bungkus dibagikan secara bergiliran oleh Polisi dan Polwan secara bergiliran kepada masyarakat, Jumat ( 4/5/2018 ).

Mereka yang mendapatkan diantaranya buruh pasar, petugas kebersihan (penyapon), tukang becak yang biasa mangkal di beberapa lokasi antara lain depan Pasar Krempyeng, Jl. Gubernur Suryo, Perempatan Sentolang dan Jl. Kapten Kebomas.

Menurut Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi,yang menginisiatif kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini, agar mengajarkan kepada anggota untuk gemar berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Tidak ada paksaan bagi personel untuk menyumbang nasi dos, kita hanya menyampaikan kepada anggota bagi yang ingin ikut berbagi nanti diakomodir untuk nantinya dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya.

Selain berbagi personel juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat antara lain untuk menjaga ketertiban umum dan juga tertib berlalu-lintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here