Senin (19/11/2018) sore Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho bergerak cepat dalam membantu warga yang menjadi korban puting beliung di Desa Kajeksan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

Sekitar 75 orang personil polisi diterjunkan ke Desa Kajeksan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo. Dari lima desa yang menjadi korban, desa ini merupakan wilayah paling parah dalam peristiwa puting beliung di Tulangan sore tadi.

Para petugas kepolisian yang dipimpin langsung Kapolresta Sidoarjo itu nampak sigap membantu warga yang rumahnya rusak akibat diterjang angin. Mulai dari mengevakuasi atap yang hancur, membersihkan reruntuhan, menata perabot rumah yang terkena angin, dan sebagainya.

“Kami sifatnya hanya membantu saja. Merapikan yang berserakan, mengevakuasi kerusakan, membersihkan puing-puing yang berserakan, dan sebagainya,” jawab Kapolres Zain Dwi Nugroho di lokasi kejadian.

Selain itu, Polresta Sidoarjo juga menyerahkan beberapa bantuan berupa makanan dan minuman pada warga yang menjadi korban puting beliung melalui  Kepala Desa Kajeksan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here