Promoter.news | Sebanyak 200 orang personil gabungan dari TNI Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, dilibatkan dalam Operasi Keselamatan Simpatik Seligi 2018 yang digelar Polresta Natuna.

Mengawali kegiatan operasi yang akan dilaksanakan selama 21 hari ( mulai tanggal 01 s.d 21 Maret 2018), pada hari Kamis tanggal 01 Maret 2018 pukul 08.00 Wib dilaksanakan Apel Gelar Pasukan di lapangan apel Polres Natuna.

Apel Gelar Pasukan
Adapun selaku Pimpinan Apel Kabag Ren Polres Natuna Kompol Robinson Sembiring, Perwira Upacara Ipda Inforwake dan Komandan upacara Akp A. Rudi Prasetyo, SH, MH

Operasi Keselamatan Simpatik Seligi dilaksanakan dalam rangka menertibkan pengguna kendaraan bermotor khususnya dalam hal ketertiban berkendara serta kelengkapan surat kendaraan.

Kapolres Natuna dalam amanatnya tertulis yang dibacakan Kabagren menyampaikan apel gelar pasukan ini dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sarana yang telah ditetapkan.

“Lalu Lintas merupakan urut nadi Perekonomian suatu Negara oleh sebab itu pemeliharaan Kamseltibcarlantas sangatlah penting dalam menunjang kehidupan Berbangsa dan Bernegara,” kata Kapolres melalui Kabagren.

Masih tingginya angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di Natuna,menjadi target utama operasi keselamatan simpatik seligi digelar.

“Menyadari, bahwa dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas tersebut wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara Kamseltibcarlantas,” tambah Kabagren.

Turut hadir dalam apel tersebut Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zuljufri, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Elfizar, Dansubden Pom AD Kapten SHM Sinaga, para Kasat Kasi Polres Natuna, Perwakilan Satpol PP dan perwakilan Dishub. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here