Surabaya – PromoterNews

Guna menjaga situasi wilayahnya tetap aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Semampir dengan di pimpin Kanit Binmas AKP Mulyono, S.H., selaku Pawas melaksanakan Operasi Cipta Kondisi di jalan Sidorame Surabaya, Senin 24 September 2018 pagi.

Dalam pelaksanaan Operasi Cipkon yang dilaksanakan oleh personil Polsek semampir kali ini, selain melaksanakan pemeriksaan surat-surat berkendara juga melaksanakan pemeriksaan barang bawaan pengendara.

Anggota Lantas Polsek Semampir periksa muatan truk box

Kapolsek Semampir Kompol H. Naufil Hartono, S.H., kepada media ini menjelaskan, adapun sasaran dalam pelaksanaan operasi kali ini yakni, 3 Cepu (Curat, Curas dan Curanmor), narkoba, handak, senpi, sajam dan surat-surat berkendara, baik R2 maupun R4.

” Adapun dari hasil Operasi Cipkon kali ini, para personil Sektor Semampir hanya menindak tegas 7 pengendara yang tidak mengikuti aturan berkendara dengan tilang, ” ucap Kapolsek Semampir Kompol H. Naufil.

Pengendara yang terjaring razia

Masih kata H. Naufil, untuk pelaksanaan operasi kali ini, tidak ditemukan pelanggaran yang menonjol, sehingga dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi di jalan Sidorame dapat berjalan dengan lancar.

” Kami juga menghimbau kepada masyarakat Surabaya khususnya diwilayah hukum Polsek Semampir, apabila hendak berkendara, wajib melengkapi surat-surat dan perlengkapan berkendara, mengingat pelanggaran sekecil apapun dapat mengakibatkan kecelakaan yang dapat mengancam nyawa diri sendiri maupun nyawa orang lain, ” himbaunya. ( Humas Res Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here