Surabaya – PromoterNews

Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan Iptu Tritiko GH, S.H., beberkan kasus yang berhasil diungkap selama 12 hari gelaran Operasi Sikat Semeru 2018 sejak tanggal 5 hingga 16 September 2018.

Dari pelaksanaan operasi tersebut, Kepolisian Sektor Pabean Cantikan berhasil mengungkap 2 Kasus yang terdiri dari 1 kasus curat dan 1 kasus penyalahgunaan narkoba.

Tritiko menjelaskan bahwa, dari 2 kasus yang berhasil diungkap, Polsek Pabean Cantikan berhasil menggulung 5 tersangka dengn rincian 4 tersangka kasus penyalahgunaan narkotika dan seorang tersengka kasus curat.

Iptu Tritiko Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan Surabaya

” Kini ke 5 tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di dalam sel tahanan Polsek Pabean Cantikan dan akan dikenakan Pasal sesuai perbuatannya, ” ungkapnya.

Setelah memaparkan hasil ungkap selama gelaran Operasi Sikat Semeru, Tritiko melalui media ini menghimbau masyarakat Surabaya, khususnya yang berada di wilayah Polsek Pabean Cantikan Surabaya, supaya dapat bersama-sama dalam menjaga kamtibmas wilayah masing-masing agar tetap kondusif.

“Ingat, kejahatan terjadi bukan karena ada keniatan dari para pelaku saja, melainkan juga karena adanya kesempatan. Oleh karena itu, jangan sampai lalai dan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian,” himbauanya. ( Humas Res Pel. TG Perak / Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here