Guna menjaga situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tarik Polres Sidoarjo, Personil Polsek Tarik Polres Sidoarjo selalu melaksanakan patroli di kewilayahan. Seperti yang terlihat saat ini Anggota Patroli Tarik 801 Polsek Tarik Polres Sidoarjo Bersama Kanit Intel polsek Tarik selaku pengendali serta Kanit Sabhara patroli bersama pada hari Selasa malam (27/11/2018). Dengan Sasaran patroli kali ini yaitu giat masyarakat berupa Electun dalam rangka hajatan pernikahan salah satu warga masyarakat di Desa Kedinding, Kec.Tarik Kabupaten Sidoarjo.

Selain melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat. Tak lupa Anggota Bhabinkamtibmas berpesan kepada pengunjung serta para undangan untuk tidak mengkonsumsi minum minuman keras sehingga tidak menimbulkan terjadinya selisih paham dan menimbulkan terjadinya tawuran antar warga.

Tak lupa anggota Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar tidak terprovokasi dengan berita berita hoax yang beredar di medsos sehingga diharapkan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Tarik melalui Kanit Intel AIPTU DWI ERWAN mengingatkan kepada anggota patroli,agar selalu waspada terhadap gelagat mencurigakan yang ada di sekitarnya dan apabila menemukan hal-hal ganjil yang patut dicurigai segera mencegahnya agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Melalui kegiatan ini, masyarakat merasa nyaman atas kehadiran polisi ditengah-tengah mereka, mampu menciptakan komunikasi dan sinergitas yang baik sehigga tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Tarik Polres Sidoarjo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here