Selasa (18/12/2018), Polresta Sidoarjo Gelar Coffee Morning untuk wujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk se-Kabupaten Sidoarjo.

Gelar Coffee Morning tersebut diikuti oleh Forkopimda, KPU, Bawaslu, Ketua Partai Politik dan Tim Sukses Pemilihan Umum Tahun 2019, dan diadakan di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo.

Hadir dalam pertemuan ini, Bupati Sidoarjo Saiful Illah, Ketua KPU Sidoarjo M. Zainal Abidin, Ketua Bawaslu Sidoarjo Haidar Munjid, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Donny Adityawarman, perwakilan Kodim 0816 Sidoarjo, dan partai politik serta timses Pemilu 2019.

“Kegiatan coffee morning jelang Pemilu 2019 ini, diadakan guna menjalin komunikasi yang harmonis antara KPU, Bawaslu, Forkopimda, TNI dan Polri, dalam rangka mewujudkan terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” jelas Wakapolresta Sidoarjo Donny Adityawarman.

Bupati Sidoarjo Saiful Illah mengapresiasi kegiatan coffee morning di Polresta Sidoarjo ini. Menurutnya kegiatan positif dalam rangka menjaga stabilitas politik dan damainya situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo, harus terus terjalin oleh semua elemen. Sehingga nantinya pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman, damai serta kondusif.

Hal senada juga diutarakan Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo M. Zainal Abidin, komunikasi efektif harus terus terjalin oleh semua pihak. Baik itu dari pihak penyelenggara Pemilu, Forkopimda dan partai politik harus dijalin, guna terwujudnya kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2019 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here