promoter.news, Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya  – Sebelum pelaksanaan apel serah terima tugas dan tanggung jawab piket jaga dari petugas piket jaga lama kepada petugasa piket jaga baru, Pawas (Perwira pengawas) didampingi petugas jaga lama dan baru  melaksanakan pengecekan ruang tahanan dan jumlah tahanan serta kondisi ruang tahanan. (Sabtu, 29/06/2019).

“Menurut Kanit Lantas Polsek Wonokromo (AKP Zainur Rofik, SH) mengungkapkan bahwa pelaksanaan apel serah terima tugas dan tanggung jawab piket ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan dan kehadiran personil serta kelengkapan barang inventaris dinas, selain itu juga guna menyampaikan arahan kepada personil yang akan melaksanakan tugas piket agar melaksanakan tugas piket dengan baik dan meningkatkan kewaspadaan khususnya piket SPKT agar cek tahanan yang ada secara kontinyu guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, “tegas Pawas.

“Ia menambahkan bahwa pelaksanaan apel serah terima wajib dilaksanakan untuk mengecek personil dan inventaris yang ada serta kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas, “imbuh Kanit Lantas. ***humas wonokromo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here