POLISI PEDULI ANAK BHABINKAMTIBMAS AJAK ANAK ANAK SHOLAT ASZHAR BERJAMAAH.

Bripka Arif Hidayat .Bhabinkamtibmas Kelurahan Warugunung Polsek Karang Polrestabes Surabaya, mengajak para anak anak yang sedang belajar mengaji di TPQ Al Iklas untuk bersama sama belajar melaksanakan Sholat Aszhar berjamaah bersama warga d Masjid Al Iklas Kelurahan Warugunung Kecamatan Karang Pilang Kota Surabaya.

Polisi peduli anak merupakan terobosan kreatif dari Bhabinkamtibmas ini yang mana implementasikan di lapangan atau di Kelurahan binaan.

Memang terobosan kegiatan kreatif ini sangat tepat dan patut di contoh, karena anak-anak kita tidak cukup hanya diperhatikan oleh orang tua saja atau guru sekolah, namun harus adanya keterlibatan dari berbagai pihak.

Termasuk Bhabinkamtibmas yang mempunyai peluang untuk melakukan pengayoman, perlindungan, pembinaan, pengawasan serta bimbingan dan penyuluhan terhadap anak-anak yang ada.

Bripka Arif Hidayat, selaku Bhabinkamtubmas Kelurahan Warugunung, juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para anak anak yang sedang belajar mengaji di TPQ Al Iklas, agar selalu waspada dan hati-hati bila keluar rumah sendirian tanpa ditemani orang tua.

Hormati orang tua dan Guru di Sekolah

Rajinlah beribadah, belajar dan membantu orang tua di rumah

Jangan melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kompol Widjanarko.S.H
Selaku Kapolsek Karang Pilang berharap terhadap setiap anggota Polri tidak hanya Bhabinkamtibmas memberi perhatian khusus terhadap para pemerus Bangsa Indonesia yaitu anak anak

Tugas dan tanggung jawab para Bhabinkamtibmas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli dan sambang serta silaturrahmi kepada Warga binaan termasuk anak-anak Kelurahan Kebraon, guna mempererat silaturrahmi dengan anak-anak dan memberikan edukasi sejak dini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here