Bhabinkamtibmas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Brigadir Agung Suprianto sambang SDN Wonokalang kecamatan Wonoayu kabupaten Sidoarjo.

Dalam sambangnya, Brigadir Agung Suprianto disambut oleh Kepala Sekolah dan Guru SDN Wonokalang, Wonoayu. Tujuan dilaksanakan sambang selain untuk meningkatkan sinergitas juga menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas terkait pelajar.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo memberikan himbauan terkait kenakalan pelajar yang akhir akhir ini cukup memprihatinkan. Disamping itu, Bapak/ Ibu guru dihimbau untuk terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap kegiatan siswa siswinya di saat jam istirahat di lingkungan sekolah agar jangan sampai terjadi buli di antara para siswa-siswinya. Jika ada pelajar yang menunjukan hal-hal yang mencurigakan diharapkan diberi perhatian lebih dan dilakukan pembinaan.

“Saya berharap agar para guru dapat memantau kegiatan pelajar di sekolah, berikan ilmu pengetahuan tata krama sopan santun, saling menyayangi dan menghargai antar sesama,” ujar Brigadir Agung Suprianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here