Polres Melawi – Jumat (9/2/18) pagi hari, Gencar gencarnya institusi Polri mengkampanyekan untuk selalu damai dalam pelaksanaan pilkada serentak, di Polsek Sokan yang masih dalam wilayah hukum Polres Melawi, yang dipimpin Kapolres AKBP AHMAD FADLIN S.IK. M.Si. membenarkan telah mendapat laporan melalui telpon seluler dari Kapolsek Sokan IPTU MARKUS. S.Sos, beberapa hari lalu, bahwasanya beberapa anggota bhabinkantibmas di Polsek Sokan, berkumpul bersatu dengan petani melaksanakan panen padi milik masyarakat setempat.(sdr. LAMBERTUS)

Bukti bahwa kehadiran polri di tengah tengah masyarakat melalui Bhabinkamtibmas, untuk menjalin Silaturohmi dan membangun kepercayaan masyarakat dengan Polri.

Bhabinkamtibmas Polsek Sokan Polres Melawi melakukan Panen Padi bersama-sama dengan Masyarakat. Foto : Humas Polres Melawi

Disamping kegiatan itu para Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada para petani yang hadir pada panen padi, jangan membakar hutan buat ladang perpindah pindah, bahaya narkoba, isu isu berita bohong, kenakalan remaja, serta paham radikalisme, serta menghimbau agar tetap tenang dan kompak menjaga kamtibmas kampung halaman, terutama menghadapi pilkada mendatang.

Bhabinkamtibmas Polsek Sokan Polres Melawi melakukan Panen Padi bersama-sama dengan Masyarakat. Foto : Humas Polres Melawi

Selalu disarankan agar kordinasi dengan Rt, Rw, Kades dan Bhabinkamtibmas terdekat bila menemukan hal hal yang berhubungan dengan keamanan. (Okta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here