Surabaya – PromoterNews

Dengan didampingi, Kabagsumda Kompol Wahyu, Kasat Intel AKP Tommy dan KBO Reskrim, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., berkunjung ke Polsek Krembangan, Senin (10/12/2018).

Kedatangan rombongan Kapolres disambut langsung oleh Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H., beserta perwira dan segenap anggota Polsek Krembangan.

Kedatangan perwira utama di Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke Polsek jajarannya teraebut bertujuan untuk memberikan arahan kepada anggota Polsek Krembangan tentang pencanangan progam WBK.

” Saya harap semua anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta Polsek jajaran dapat mendukung progam tersebut, ” ucapnya.

Selain itu, perwira dengan 2 melati dipundaknya tersebut juga mengingatkan anggota untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan.

” Saat ini sudah memasuki musim hujan, jadi hati-hati dalam menjaga kebugaran tubuh agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, ” ujarnya.

AKBP Antonius Agus Rahmanto juga menghimbau seluruh anggota Polsek Krembangan tetap netral dalam menghadapi tahun Politik.

” Jangan sampai ikut campur urusan politik, tugas kita menjaga situasi dan kondisi Kota Surabaya tetap aman, nyaman, damai, sejuk serta kondusif, ” pungkasnya.

Anggota Polsek Krembangan secara seksama mendengarkan arahan Kapolres

Setelah Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, giliran Kabag Sumda Kompol Wahyu juga mmberikan himbauan agar diera digital, anggota harus bisa memanfaatkan tehnologi android karena tuntutan jaman.

” Untuk Validasi SIPP tolong nanti klu ada yg kurang segera dipenuhi dan SMK online anggota tolong diinstal dulu dan dipelajari, ” ungkapnya.

Selain itu Kasat Intel yang turut hadir bersama Kapolres memberikan penekanan agar anggota memonitor setiap perkembangan di masyarakat, terlebih dalam tahun Politik.

” Bila terjadi hal-hal yang bisa berdampak kerawanan, segera laporkan kepada P
pimpinan secara berjenjang, ” tuturnya.

Sedangkan KBO Reskrim yang mewakili Kasat Reskrim menyampaikan agar anggota meningkatkan untuk Progam E Penyidikan yang sudah berjalan.

” Kita harus semakin mempermudah masyarakat dalam menerima pelayanan dari kepolisian, ” ucapnya.

Kapolsek Krembangan mengucapkan terima kasih kepada rombongan Kapolres yang telah bersedia hadir di Mapolsek Krembangan dan memberikan arahan.

” Setiap arahan, tentunya bertujuan untukmeningkatkan kinerja anggota Polsek Krembangan dalam melayani masyarakat. Dan tentunya, seluruh anggota Polsek Krembangan selalu siap untuk melaksanakannya, ” paparnya. (Humas Res. Pel. Tg Perak/Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here