JAKARTA SELATAN – Wakapolres Metro Jaksel AKBP Budi Sartono, Sik hadiri Tabligh Akbar Cinta Negeriku dengan tema ” Kekerasan Hati”di Mushola Shuul Majami Jl. Bunga Mayang VI Rt.002/001 Kel. Bintaro Kec. Pesanggrahan Jaksel, dengan jamaah kurang lebih 200 orang PJB ; KH. Khoirul Hidayat,Senin (8/1/2018) pukul 19.30 wib.

Hadir dalam Tabligh Akbar ini; Kapolsek Pesanggrahan KOMPOL R. Eko Mulyadi, S. Sos , Wakasat Binmas Res Jaksel KOMPOL Riftazudin, S. Kom, Mm, Kasat Tahti Polres Jaksel KOMPOL Dedy Arnadi, Habib Abdulloh Basyaiban, Ustadz iskandar Alcise’engi dan Ustadz Jaka Suara.

Tausiah Oleh KH. Khoirul Hidayat (Ketua Panitia); Mengajak para jamaah untuk selalu membersihkan dan memperbaiki hati dalam kehidupan karena Allah hanya melihat keagungan hati manusia dan Allah tidak memandang rupa manusia tetapi melihat hati.

HABIB Abdullah Basyaiban; Mengajak jamaah untuk memuliakan orang lain walau banyak kesalahanya karena mereka juga adalah makhluknya Allah SWT.

UST Iskandar Alcise Engi; Jangan iri dengki, ataupun dendam agar menjadi ahli surga, Jaga hubungan baik hablumminanas dan hablumminallah dan Obati hati yang mati dan kotor dengan membaca alquran.

UST Jaka Suara; Jangan berhati keras karena hati yang keras tidak bisa menerima kebaikan dan kebenaran.

Jauhi Hasut karena dapat merusak segala amal ibadah dan Rajin-rajin duduk di majelis ilmu dan berdzikir.

Sambutan Waka Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Sartono, Sik; Mengajak seluruh warga masyarakat yang hadir untuk selalu mencintai negeri sebagaimana tema tabligh akbar cinta negeriku.

Menyampaikan program Kapolres terkait pesantren kilat untuk memperbaiki akhlak yang diikuti oleh para pelajar dan tahanan.

Mengajak seluruh majelis taklim untuk bekerja sama bilamana mempunyai program-program yang berhubungan dengan cinta negeri.

Polres Jaksel akan melaunching aplikasi pelayanan yang diharapkan dapat digunakan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan tabligh akbar cinta negeriku ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan diliput/disiarkan oleh MNC Muslim (TV Cable).

Sumber berita: KOMPOL Purwanta Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here