Benjeng-Dalam rangka antisipasi adanya kejahatan diarea pasar, wakapolsek Benjeng Iptu H. Ali Syaiful, Sh, Mh, melaksanakan patroli di lingkungan pasar rakyat desa bulurejo kecamatan Benjeng, Senin (17/12)

Dalam kegiatan tersebut wakapolsek Benjeng melakukan dialogis dengan jukir maupun pemilik toko perhiasan yang ada agar selalu waspada serta selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Benjeng apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan lingkungan pasar.

Kegiatan patroli dipasar rayat desa bulurejo dilaksanakan guna antisipasi adanya kejahatan jambret maupun curanmor, sehingga diharapkan kehadiran kepolisian ditengah masyarakat bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar, ujar Wakapolsek Benjeng.

Secara terpisah Kapoksek Benjeng AKP H.ZAMZANI.SH menegaskan bahwa pasar rakyat di desa bulurejo merupakan salah satu objek vital yang ada di wikayah benjeng, sehingga perlu adanya kehadiran pihak kepolisian guna menciptakan situasi pasar agar tetap aman dan kondusif serta memberikan rasa nyaman kepada warga.

M.Topa dtt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here