TANGERANG KOTA – Dalam kegiatan nuansa Islami yakni Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan di  Pondok pesantren Ar – Ruhama, di  Jl. Merdeka, Gg Beringin, RT 03/01, Kel Pabuaran, Kota Tangerang, Banten, terlihat di hadiri jajaran Kepolisian Polsek Karawaci diantaranya Kapolsek Karawaci KOMPOL Abdul Salim SH, yang di sambut hangat Pengasuh Ponpes KH. Baeyaki. Minggu (07/01/2018) pukul 20.00 WIB.

Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini nampak di awali dengan Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al Quran oleh Qori Manarul huda dan kata sambutan dari Pengasuh Ponpes KH. Baeyhaki.

Sambutan Kapolsek Karawaci KOMPOL Abdul Salim SH: Waspadai bahaya narkoba jangan sampai merambah ke wilayah Pondok pesantren termasuk warga harus mengawasi anak anaknya supaya tidak terjerumus dengan pergaulan bebas yang akhirnya tersangkut narkoba.

Waspadai paham radikalisme atau kelompok teroris jangan sampai masuk ke Pondok pesantren serta menghimbau kepaddk para Jamaah agar mewaspadai  kelopok teror jangan sampai ada di wilayah kita.

Maulid Nabi kali ini berlangsung meriah dan hikmat selesai dan di hadiri Jamaah yang di perkiran kurang lebih 500 orang terdiri para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat , Tokoh pemuda serta undangan lainnya baik wilayah Pabuaran maupun luar Tangerang.

Sumber berita: KOMPOL Abdul Salim SH. Kapolsek Karawaci Tangerang Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here