promoter.news – Sebagai anggota Polri, Personil yang bertugas baik pelayanan maupun operasional dituntut agar selalu disiplin, tegas dan humanis. Pendalaman mengenai humanis disini, Personil Polri dituntut untuk selalu ramah, tanggap dan menerapkan senyum, sapa, salam pada setiap interaksi yang dilakukan dengan masyarakat.

Menjadi sebuah atensi bagi seluruh personil Sat Sabhara Polrestabes Surabaya untuk menerapkan sikap humanis dalam kedinasan. Kasat Sabhara Kompol Oki Ahadian sendiri selalu mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk tetap konsisten menjalankan tugas dengan humanis kepada masyarakat.

Personil Patko 804 telah memberikan teladan tersebut. Mendapat tugas untuk melaksanakan pengamanan di Taman Bungkul untuk giat Car Free Day Personil Patko yang mengemban fungsi preventif tersebut menyapa warga yang tengah melintasi Jl. Raya Darmo untuk mengikuti CFD.

Bermodal senyum dan sapaan, Personil Patko mendapat simpatik dari masyarakat yang melintas. Tak jarang, mereka memberikan candaan dan obrolan-obrolan singkat kepada masyarakat guna tanamkan mindset bahwa Polri adalah sahabat masyarakat. ***HAF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here