Kepolisian Metro Tangerang Kota pada Sabtu (17/06/2017) dini hari melakukan pencegahan balap liar yang beberapa kali terjadi akhir-akhir ini.

Sebelumnya , anggota melaksanakan apel persiapan Operasi Cipta Kondisi di lapangan Mapolrestro dan dipimpin oleh Kabag Ops Restro Tangerang Kota AKBP DeddySupriadi SIK, MIK.

Adapun sebagai target Ops Cipkon yang diikuti oleh Tim Elang Cisadane dan seluruh piket fungsi denhan dengan jumlah kekuatan apel Ops Cipkon sebanyak 55 personil adalah balapan liar, tawuran, Senpi, Sajam, dan C3. Sedangkan sasaran tempat adalah seputaran perumahan Alam Sutera Kota Tangerang dengan cara patroli konvoi menggunakan kendaraan dinas berupa R4 sebanyak 5 unit, Bus 1 unit, dan R2 sebanyak 7 unit.

Ops Cipkon yang berlangsung hingga pukul 03.00 WIB telah berhasil mengamankan 8 Unit R2 yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan dan 1 unit R2 yang memiliki 3 lembar STNK. Sebelumnya Ke 9 unit R2 tersebut hendak digunakan balapan liar di seputaran perumahan Alam Sutera. Kemudian Seluruh barang bukti R2 diamankan di Polres Metro Tangerang Kota. Khusus Sdr. Tomy (Pemilik 3 STNK) dalam penyidikan oleh Sat Reskrim.

 

LEAVE A REPLY