Polisi Amankan Tiket Palsu di Laga Perdana Persebaya vs Persik

Surabaya – Laga perdana Persebaya vs Persik sebagai pembuka di Liga 1 Shoppe Indonesia digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, dua jam sebelum kick off ribuan sopporter sudah mulai memadati lokasi pertandingan.

Ribuan gabungan petugas keamanan dari TNI-Polri dan instani terkait turut mengamankan berjalannya pertandingan hingga usai.

Disela-sela ribuan sopporter tersebut, petugas keamanan menemukan sebuah tiket palsu yang digunakan oleh seorang sopporter yang tak bertanggungjawab.

“Ciri-cirinya kertas tiket palsu ini bahannya tipis dan mudah robek serta tidak dapat discan saat mau masuk stadion, sedangkan yang asli kertasnya berstektur dan lebih tebal serta tidak mudah robek,” ucap Aiptu Dinnuri salah satu anggota Polrestabes Surabaya yang menangani masalah tersebut, Sabtu (29/02/2020).

Terakhir Aiptu Dinnuri menghimbau kepada masyarakat terutama Bonek atau Bonita apabila tidak memiliki tiket masuk diharap untuk tidak memaksakan diri dan dimohon untuk tetap menjaga kekondusifan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also Like

Polsek Benowo Polrestsbes Surabaya Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS) Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif kelancaran arus lalu lintas, Polsek Benowo Polrestabes Surabaya mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas sore hari dengan menggelar beberapa anggotanya di semua simpul baik perempatan maupun pertigaan di wilayah hukum polsek Benowo Polretabes Surabaya Senin 02/03/20 Kegiatan melayani warga masyarakat yang pulang beraktivitas di sore hari melibatkan personil polsek Benowo seperti sore ini Aiptu Nyoman. C dan Aipda Mali pos awal simpang lima romo Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho