Pimpin Upacara Bendera, Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Ajak Siswa dan Guru Perangi Narkoba

Pimpin Upacara Bendera, Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Ajak Siswa dan Guru Perangi Narkoba

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoiryul Anam ST menyampaikan dan mengajak seluruh peserta upacara untuk memerangi Narkoba,
dalam amanatnya menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba dan tawuran di kalangan pelajar, dimana pendidikan terhadap siswa tidak hanya tanggung jawab guru saja tetapi merupakan tangung jawab semua pihak.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST.mengapresiasi terhadap SMPN 21 Surabaya karena dengan pembekalan agama yang baik, akan berhasil menjadi manusia yang berguna bagi agama dan bangsa.

Ia mengaku miris dengan adanya tawuran. Maka ia mengimbau agar siswa SMPN 21 Surabaya menghabiskan waktu dengan hal yang bermanfaat, dan jangan terlibat dengan tawuran.

Kapolsek juga mengajak para siswa agar sama sama mengantisipasi dan jangan sampai terlibat dalam peredaran narkoba dan tawuran

Kedepan diharapkan kepada dewan guru untuk tidak bosan- bosan selalu memberikan pendampingan. Kapolsek mengingatkan, agar jangan melanggar hukum para siswa tidak menjadi pelaku penyalagunaan narkoba maupun tawuran karena melanggar pidana.

Ditegaskan pula bahwa peredaran narkoba tidak pandang bulu lagi. Diingatkan agar para pelajar jangan sampai ada yang terlibat narkoba.

Kapolsek juga mengajak para siswa agar sama sama mengantisipasi dan jangan sampai terlibat dalam peredaran narkoba.
“Saya imbau jangan kenal dan dekati narkoba.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *