Piket Jaga Tahanan barang bawaan pembesuk tahahan untuk mengantisipasi barang terlarang masuk dalam tahanan

Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya. Kamis  (27/2/2020)piket  jaga  Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya Cek barang bawaan keluarga tahanan  yang mau besuk . Pengecekan dilakukan untuk mengatisipasi barang barang yang di larang di bawa saaat besuk tahanan.

Semua barang bawaan di geledah satu persatu  ,Tidak ditemukan adanya barang barang yg dilarang masuk dalam sel. Untuk mengantisipasi terjadinya hal halm yang tidak di inginkan di dalam tahanan. kapolsek gayungan Polrestabes Surabaya kompol Sumaryadi SH, msi memerintahkan kepada seluruh perwira pengawas yang pada saat melaksanakan piket bersama anggota piket jaga tahanan serta masing masing fungsi untuk Tetap waspada terhadap ruang tahanan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *