piket-fungsi-polsek-sawahan-cek-saluran-air/

GIAT PATROLI 822 POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA

Polsek Sawahan – Polrestabes Surabaya pada Hari selasa Tanggal : 14 April 2020 Pukul 13.57 Wib.Tempat Tandon Air sungai greges Jl. Pacuan Kuda Surabaya

Piket 822 Aipda Denni dan Bripka Itox didampingi Pawas Kanit Intel IPDA NOORMAN ISTIYOKO SH melaksanakan patroli genangan air serta pengecekan debit air di sungai Jl. Pacuan Kuda Surabaya mengingat hujan deras disertai petir. serta tidak lupa sampaikan pesan2 kamtibmas kepada masyarakat sekitar agar tidak berteduh dibawah pohon antisipasi pohon tumbang. Apabila menjumpai genangan air berlebih di wilayah dan menjumpai pohon tumbang Segera hub 112/110 atau Polsek Sawahan, jika memerlukan bantuan dari Kepolisian.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Jogo suroboyo
Jogo Jawa Timur
Tolak keributan
Anti Hoax
Suroboyo Tetap aman nyaman dan Sejuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *