Tangerang – Hari Sabtu tanggal 08 Juli 2017 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melalui Unit Patroli 6505 yang terdiri dari Aiptu Herman,Bripka Runkat,Bripka Sahlani dan Brigadir Fitrah melakukan Patroli dialogis serta berikan arahan Kamtibmas kepada Petugas Satpam dan Warga Masyarakat setempat,Poris Plawad Utara Gang Halimah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Adapun dialogis dan arahan Kamtibmas yang di berikan oleh Unit Patroli 6505 yaitu menyampaikan agar bagi pemilik kendaraan lebih berhati hati dan tidak sembarangan memarkir kendaraan di sembarang tempat,selanjutnya agar di tambahkan kunci ganda.

Anggota Unit Patroli 6505 berharap Petugas Security dan Warga Masyarakat saling bekerja sama dan mendukung serta berkoordinasi dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif Di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Ditegaskan,hal di maksud sesuai antisipasi Bapak Kapolsek Kompol Bayu Suseno ST.Msi. agar anggota Patroli harus proaktif dalam memberikan pelayanan keamanan untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh

LEAVE A REPLY