Perwira Pengawas Polsek Karang Pilang Surabaya Dialogis dengan buruh mogok kerja

Perwira Pengawas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, beri himbauan Kamtibmas terhadap buruh mogok kerja

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Perwira Pengawas Ipda Suryadi. SH. dan Anggota Polsek Karang Pilang melakukan dialogis dengan buruh yang mogok kerja di depan pintu masuk PT DCP Warugunung Surabaya.Jumat (17/04/2020) Jam 22.00 Wib.

Perwira Pengawas dan Anggota Patroli Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya lakukan dialogis dengan rekan rekan yang mogok.kerja dari Buruh PT DCP Warugunung Surabaya guna memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas serta tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman dan tidak terjadi gangguan Kamtibmas baik terhadap pengguna jalan maupun masyarakat lainnya. Situasi tetap kondusif.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya lakukan Kompol Widjanarko.S.H. menekankan agar anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya bekerja sesuai dengan tupoksinya dan mengerti akan tugas wewenang dan tanggung jawab.

KapolrestabesSurabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *