Perwira Pengawas Polsek Karang Pilang Surabaya Dampingi kurator Pengadilan Niaga Surabaya

BOEDEL PT DCP Warugunung, Kurator Pengadilan Niaga Surabaya Sudah Berkoordinasi dengan Polisi

Kurator yang ditunjuk dari Pengadilan Niaga Surabaya Sdr Agung dan Sdr Didit dengan di dampingi oleh Iptu Suwito selaku Perwira Pengawas dan Anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya membereskan BOEDEL PT DCP Warugunung Karang Pilang Surabaya. dan bertemu dengan Security Perusahaan.

Langkah itu ditempuh Agung dan Didit setelah dirinya ditunjuk sebagai kurator dalam persidangan di Pengadilan Niaga Surabaya

Sdr Agung dan Didit menyatakan PT Duta Cipta Pakar Perkasa yang lebih dikenal DCP Warugunung pailit

Untuk mengurusi aset-aset pailit, majelis menunjuk Agung dan Didit selaku kurator, dan sejauh ini Agung dan Didit sudah menjalankan beberapa tugasnya selaku kurator. Misalnya mengumumkan putusan majelis hakim yang menyampaikan bahwa PT DCP Warugunung dinyatakan pailit, selain itu Agung dan Didit sudah berkoordinasi dengan Polrestestabes Surabaya.

Koordinasi dengan Polrestestabes Surabaya, memang sesuatu yang penting bagi kurator. Pertama, kantor pusat PT Duta Cipta Pakar Perkasa (DCP) berlokasi di Jalan Panjang Jiwo 58 Kecamatan Tinggilis Surabaya ” tegas Iptu Suwito selaku Perwira Pengawas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *