Personil Unit patmor Polsek Benowo Patroli Indomaret Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Polsek Benowo – polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Unit patmor R2Patroli Polsek Benowo melaksanakan patroli di obyek-obyek vital secara intensif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah kejadian kejahatan yang mungkin saja terjadi,selasa dinihari ( 25/02/2020)jam 00.30 wib.

Pada malam dini hari suasana sangat ramai sekali dan dimungkinkan rawan akan terjadi tindak kriminal. Oleh sebab itu petugas polsek Benowo mengintensifkan patrolinya ke tempat-tempat yang di anggap rawan seperti Spbu, Bank , Kantor Pos Dan Minimarket. Unit Patroli Polsek Benowo melaksanakan patroli di pusat keramaian di sekitar Indomaret sememi Benowo surabaya memberi himbauan kepada karyawan Indomaret untuk tetap berhati-hati dan waspada. Cek CCTV apakah berfungsi dengan baik dan benar dan awasi sepeda motor pengunjung untuk mencegah terjadinya curanmor, Dan apabila ada kejadian segera menghubungi Polsek Benowo untuk segera di ambil tindakan lebih lanjut. Kapolsek Benowo Kompol Drs HAKIM,M.Si mengatakan Pelaksanaan patroli oleh Kepolisian dengan melaksanakan sambang ke minimarket seperti di Indomaret untuk mencegah tindak kriminalitas perampokan terhadap minimarket dan mengantisipasi kerawanan kriminal lainnya seperti curanmor maupun curas dan curat. Pengunaan unit R2 Patroli Polisi dengan lampu rotator dinyalakan di kandung maksud agar kehadiran patroli polisi di lihat oleh masyarakat dan orang yang akan melaksanakan kejahatan mengurungkan niatnya karena ada kehadiran polisi” lanjut Kapolsek Benowo Kompol Drs HAKIM,M.Si. Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli dari Polsek Benowo ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan semua aktifitasnya dengan tenang, Tambah Kapolsek.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ( Humas polsek benowo )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *