personil-polsek-sawahan-melaksanakan-pos-awal

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya, kamis, 27 Februari 2020 pukul 06.00wib merupakan saat pos awal pagi hari yang tidak hanya dilaksanakan oleh anggota Polsek Sawahan saja , namun seluruh anggota jajaran Polrestabes Surabaya.

Pos Awal pagi hari merupakan pelayanan masyarakat yang banyak membawa manfaat baik bagi anggota Polri sendiri maupun masyarakat, seperti hal nya Pos Awal pagi hari di wilayah Polsek Sawahan yang selalu menanti kehadiran anggota adalah simpang empat Kupang Girilaya – Pasar Kembang – Jl Arjuno – Jl Bromo  dan lainnya.
Manfaat untuk masyarakat sudah jelas membantu kelancaran arus lalu lintas dan antisipasi kejahatan jalanan di pagi hari.

Manfaat yang sering tidak disadari oleh setiap anggota Polri adalah kesehatan untuk diri sendiri serta amal ibadah atas tugas yang dilakukan di pagi hari yang memberikan keberkahan hidup , sepintas secara rutin anggota Polri melaksanakan perintah penugasan Pos Awal sesuai ploting namun makna besar yang dikandung itu sering kita tidak menyadarinya.

Pos awal merupakan salah satu pelayanan kepada masyarakat yang harus selalu kita tingkatkan kwantitas dan kwalitasnya dari hari ke hari.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *