Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Melakukan Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit

Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Melakukan Pengamanan  Pagelaran Wayang Kulit

Dalam upaya menjaga kamtibmas, Kepolisian Sektor jambangan polrestabes surabaya dengan dipimpin Padal Iptu Sugianto melaksanakan pengamanan kegiatan pagelaran wayang kulit di Distrik  Kecamatan jambangan minggu (01/03/2020).

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST melalui kanit sabhara Iptu Sugianto mengatakan, bahwa untuk memberi rasa aman pada masyarakat pengunjung wayang kulit , anggota polsek jambangan melaksanakan pengamanan pagelaran wayang kulit.

Pagelaran tersebut diselenggarakan oleh masyarakat yang mempunyai hajat pernikahan dengan ki dalang  Ki Suwito dengan mengambil lakon BIMO LABUH

Iptu Sugianto juga menambahkan selain melaksanakan pengamanan, Polisi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung agar berhati hati guna menghindari hal-hal hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan pagelaran wayang  ini perlu diadakan pengamanan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pada masyarakat pengunjung yang menonton kegiatan. dan kami juga menghimbau kepada para pengunjung yang membawa sepeda motor agar saat meninggalkan kendaraan pastikan sudah terkunci dan parkir di tempat yang aman guna menghindari curanmor.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *