Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Fokuskan Patroli Malam Hari Antisipasi Kejahatan

Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Fokuskan Patroli Malam Hari Antisipasi Kejahatan

Untuk mengantisipasi aksi kriminalitas di jalanan personil Polsek jambangan polrestabes Surabaya, gencar lakukan patroli di malam hari.

Upaya tersebut terus dilakukan dengan kegiatan Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli malam itu melibatkan anggota patroli Polsek jambangan polrestabes Surabaya secara bergantian dan berkala.

Selasa malam, 03/03/2020 personil Polsek jambangan polrestabes Surabaya dengan mempergunakan kendaraan dinas lakukan patroli dan strong point’ ditempat yang dianggap rawan memperhatikan situasi dan jika melihat hal hal yang mencurigakan personil langsung menghampirinya dan tidak segan segan memeriksanya. 

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST mengatakan, ” pada malam hari tingkat kerawanan aksi kriminal cendrung bertambah sehingga saya terus tegaskan kepada personil yang melakukan piket mefokuskan Patroli malam hari hingga subuh kedaerah daerah rawan tersebut  untuk mencegah niat dan kesempatan dari para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya dan warga bisa beristirahat dengan nyenyak,” kata Kapolsek.

Ia juga menambahkan bahwa,” kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, Patroli dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya kantor perbankan, ATM, jalan-jalan sepi, pemukiman warga dan tempat-tempat yang rawan Kriminalitas lainya, “tutup orang nomor satu di Polsek jambangan polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *