Personil Polsek Jambangan polrestabes Surabaya Amankan Wilayah Dengan Patroli Mobile

Personil Polsek Jambangan polrestabes Surabaya Amankan Wilayah Dengan Patroli Mobile

Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi wilayah Kecamatan Jambangan tetap aman kondusif, Polsek Jambangan polrestabes Surabaya terus berupaya melakukan kegiatan kegiatan untuk mengantisipasi segala macam bentuk gangguan keamanan dengan meningkatkan kegiatan patroli wilayah baik siang hari maupun malam hari.

Kegiatan patroli malam hari,Selasa (17/03/2020) yang dilaksanakan oleh dua personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Aipda Didik bersama rekan dengan mengendarai kendaraan mobil Patroli tersebut mengelilingi pemukiman penduduk, pertokoan, obyek vital serta daerah yang di anggap rawan terjadinya gangguan keamanan.

Pada saat berpatroli anggota Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya sesekali anggota berhenti dan menempatkan diri dengan mobil patroli serta lampu rotator menyala biru terang di tempat tempat yang sepi, untuk mencegah daripada niat para pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang beristirahat maupun beraktivitas pada malam hari.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. menyampaikan bahwa patroli ditempat yang sepi merupakan hal yang wajib dilaksanakan karena memiliki potensi kerawanan kamtibmas dan meminimalisir potensi terjadinya gangguan dan kerawanan kamtibmas,” ungkap Kompol Khoirul Anam ST.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *