Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu peduli dalam menciptakan kerukunan bermasyarakat dan menolak kelompok Radikalisme (ISIS) serta selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir dalam kegiatan di wilayahnya dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Atensi tersebut dilaksanakan oleh semua anggota, tak terkecuali dengan Aiptu Suwarto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Uwung Jaya Polsek Jatiuwung, yang mana dalam kesempatan tersebut bersama-sama unsur 3 (tiga) Pilar, yakni; Bhabinkamtibmas Aiptu Suwarto, Babinsa Serda Muhamaf dan Lurah Uwung Jaya Aceng Supriatna S.Ip memimpin sekaligus membuka perlombaan Catur Semi Final dan Final, dengan ketua panitia perlombaan Bpk. H. Suprapto selaku ketua RW.4. Sabtu (12/08/2017).

Lomba di gelar dikantor kelurahan Uwung Jaya pada pukul 20.15 WIB, dan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bukti dan wujud kecintaan warga kelurahan Uwung Jaya dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-72.

Sebelum di mulainya acara lomba, terlebih dahulu Lurah Uwung Jaya memberikan kata sambutannya, yakni; agar kegiatan ini berjalan dengan baik, setiap peserta lomba menjunjung sportifitas dan menjalin keakraban antar warga sebab dari 17 (tujuh belas) RW masing-masing mengirimkan 3 (tiga) pesertanya, dengan pertandingan sistem gugur yang akhirnya tersisa 12 (dua belas) peserta atau 6 (enam) pasang (Semi Final) yang menang dilanjutkan meunuju babak Final.

Sebelum lomba dilaksanakan, terlebih dahulu berdoa bersama yang dipimpin oleh Ust. Kusnadi selaku ketua RW.01 dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

(Hum-Jtu)

LEAVE A REPLY